Time

4 Mei 2014

SRAM, ROCKSHOX, & TRUVATIV High End Level

Harga Paket Selengkap ini   Rp. 47.500.000
mohon pelajari ttg grade & kualitas barang di bawah  
semuanya di jamin keorisinilannya dan statusnya BARU 100%












Bagi yang sudah dapat Merasa Budged tidak ada masalah  , harap di coba paket penawaran saya sbb,

Untuk yang beli paket full 100% seperti ini jangan kuatir Harga belum saya DIScount  yg jelas masih Berani di ADU dengan spek sama persis.  

1. Rock Shox SID Worldcup XX tahun 2013- berat hanya 1350gram * beserta Remote Hidroulic Xloc
2. Seatpost Noir Carbon by Truvativ 
3. Handlebar Noir Carbon by Truvativ
4. Wheelset Sram XX1 - RISE 60 berbahan carbon produksi USA - tahun 2013 -berat hanya 1333gr
5. Grupset Legendaris utk MTB keluaran SRAM berupa XX 


Semua bahan sdh pasti merupakan barang barang yg cukup di kenal kualitas and technologynya
dari hasil rancang bagun kami dengan frame carbon Trek Superfly 9.9 USA - berat total sepeda HANYA di angka 8,350gram  Lengkap sudah fullbike termasuk pedal lho berat tsb - keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya segera buat yg mau mencoba juga  

Hasilnya pasti luar biasa and jelas ringan yah, krn hampir semua part berbahan carbob high classs keluaran pabrikan Top.  
link SRAM Official. silahkan cek keaslian barang saya

semua ini bisa di cek di forum jual beli   https://www.bukalapak.com/my_lapak
utk profile dan dagangan saya sementara ini sebagai berikut,
https://www.bukalapak.com/c/sepeda?&user_id=3590

Tidak ada komentar :