Time

4 Mei 2014

SilverXtc atau SX berdagang part sepeda dari Jawa Timur - Indonesia




SilverXtc d/h SX



Saat ini fokus untuk  Berdagang  komponen sepeda Mtb_ Roadbike  untuk beberapa Top Brand di dunia persepedahan antaralain  ROCKSHOX - SRAM - TRUVATIV - ZIPP -  EASTON - LITESPEED -  INTENSE - CHRISKING - FIVETEN - RENTHAL -  NOTUBES - THOMSON - BELL - MAVIC - FOX  juga termasuk beberapa merk lain yg   terkenal di dunia cycling untuk kalangan Profesional Cycling & Penikmat sepeda sejati .


Apabila Foto barang yg om ingin cari belum ada di sini, mohon hubungi saya karena keterbatasan waktu dan kesibukan harian masih banyak Item - Item barang yg memang belum sempat di up load disini dan saya bisa langsung share via WA - BBM.


Agar lebih jelas bagi yg ingin bertanya, ngobrol dan konsultasi dan transaksi,  Hubungi  contack saya   sbb dibawah ini  =

 Whatsapp  & Phone ke 
    XL  = 08170 499 911         
         AS = 08222 027 2010             
  Sedangkan bbm di         
    *PIN =  21D 213 8B         
*PIN =  286 90B 89 

Sepeda adalah INVESTASI untuk KESEHATAN  anda apapun Jenis dan Kelas'nya 

silahkan klik link di bawah ini untuk mengetahui beberapa bagian lapak saya yang sdh di posting dan sekaligus sebagai informasi harganya





berikut berbagai foto profile saya di beberapa forum jual beli dan forum tentang sepeda.



   








Tidak ada komentar :